Pariwisata

Hai gaes ! Gimana kabar kalian ? Semoga baik baik saja dan sehat selalu ya. 

Karena Tema kali ini mengusut tentang pariwisata maka akan aku ceritakan salah satu wisata di yogyakarta yg pernah aku kunjungi.

Benteng vredeburg nama nya, tempat itu berlokasi di Jl. Margo Mulyo No.6, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Untuk menjangkau tempat nya sangat lah mudah, kalian tinggal naik kereta dari solo lalu saat sudah sampai stasiun kalian tinggal menaiki Bst.

Terakhir aku kesitu tiket per orang nya cukup murah loh, yaitu hanya 3 ribu per orang.

Untuk anak anak ips tempat ini cocok untuk kalian yg ingin mengenang sejarah sambil belajar, karena di benteng vredeburg terdapat  koleksi visualisasi, koleksi realia, dan diorama, yg mengenai sejarah Indonesia.

Oh iya tempat ini juga cocok buat kalian yg ingin hunting foto, karena terdapat patung- patung pahlawan, lapangan luas, dan bangunan bangunan di dalam nya bergaya vintage able.

Waktu terakhir kali aku kesitu juga terdapat penyewaan sepeda dan becak becak an, jadi kalian bisa mengelilingi nya sambil bermain sepeda.

Gimana ? menarik bukan buat refrensi tempat untuk berlibur ? Oh ya semisal mau kesana jangan lupakan untuk 3M ya, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

Sekian dari aku, Terimakasih sudah membaca. See you gaes ^^


Oleh :

Astrid Putri N/06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekonomi di masa Pandemi Covid-19

Gimana Sih Kalau KBM Tatap Muka di Masa Pandemi Seperti Ini?