KBM di masa Pandemi Covid-19

    Haloo guys!!, apa kabar ? bagaimana kabarnya?, Semoga baik baik saja ya sehat selalu, Oh ya gimana nih sekolahnya? Apa membosankan Atau Ribet Atau susah?, Ya apapun keadaannya kita harus jalani ya jangan mengeluh, Karena memang keadaan baru tidak memungkinkan untuk kita belajar di sekolah, tapi tidak apa apa kita harus bisa lebih giat dan lebih tekun saat daring atau luring ini ya sob. Berhubung kita baru bahas daring atau luring nih , sekalian aja ya aku cerita.

    Jadi guys menurut pandangan dari aku pribadi, memang  sekolah Daring/Luring ini ada kekurangan dan kelebihannya ya sob, contohnya nih pas di rumah kita bisa belajar sambil rebahan dengerin musik dan bisa setiap saat gitu belajar, Kalau pas di sekolah kita harus fokus jadi kita gak bisa santay iya gak sob, ya cuman enaknya kalau di sekolah kita bisa ketemu dengan temen temen kita.

    Kalau dari aku sendiri ya sob aku lebih prepare lebih suka di sekolah ya soalnya saat kita dijelaskan secara langsung dengan dijelaskan lewat perantara seperti, zoom , teams , dan google classroom menurut aku itu kurang masuk ya menurut aku, soalnya kayak feelnya gak dapet gitu sob, itu pendapat aku ya sob kalau pendapat kalian gimana nih? Suka yang di rumah kek gini atau mau belajar di sekolah lagi?

       Oh ya sob, selama daring atau luring kalian jangan lupa olahraga kurangin yang namanya begadang banyak banyak minum air putih dan makan makanan yang sehat ya sob, supaya tubuh kalian itu sehat dan immune tubuh kalian itu tinggi sob okey?, Pesan dari aku Jangan malas ya sob walaupun kita kadang banyak yang gak tau soal materi atau gimana, kita bisa tanya ke temen kita atau guru yang bersangkutan jadi gak usah khawatir kalau gak bisa sob, tinggal usaha kita aja gimana dan kemauan kita.

    Oh ya buat guru guruku tercinta tolong buat deadline  jangan mepet ya kasian murid murid itu kejar kejaran ngerjain tugasnya, Semangat terus ya sob jaga kesehatan dan stay at home di rumah aja gak usah kemana mana kalai gak penting penting banget, Okey see you kawan.


Oleh :

Abdurrahman Setiaji/01

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pariwisata

Ekonomi di masa Pandemi Covid-19

Gimana Sih Kalau KBM Tatap Muka di Masa Pandemi Seperti Ini?